top of page

Game Review ‘Sea Of Solitude’ - Adrift


Review Game PS4 ‘Sea Of Solitude’

Berikut ini adalah ulasan dari game PS4 terbaik Sea Of Solitude : Kesepian ada dalam spektrum yang luas serta itu bukan persamaan kata selalu untuk sendirian. Ini ialah situasi perasaan dan pikiran terisolasi yang mengagumkan yang bisa mengubah seorang, serta saat dikelilingi oleh beberapa orang yang di cintai serta rekan-rekan. Ocean of Solitude pahaminya secara baik. Adegan pembuka diawali dengan pemikiran yang bergerak, Saya punyai keluarga. Saya punyai rekan... tetapi saya berasa kesepian di sini. Satu kali lagi. Sea of Solitude ialah permainan mengenai kesendirian serta benar-benar pribadi buat team beranggotakan 12 orang, pengembang Jerman, Jo-May Games. Dengan bercerita cerita dengan background permainan basis yang memusingkan, beberapa topik pintar sekalian menelusuri beberapa langkah isolasi, duka cita, serta kemarahan ini bisa mengubah kehidupan beberapa orang secara betul-betul fresh. Saya akan mengatasinya dengan twist.


Peran Anda Dalam Game


Kami bermain Kay, seorang wanita muda yang tinggal di dunia dimana orang yang kesepian jadi binatang buas. Kay sendiri adalah monster yang ganas, jadi dia berupaya mati-matian untuk mencari tahu kenapa ini berlangsung serta bagaimanakah cara kembali pada bentuk manusianya. Cerita setelah itu datang dari ide sentra ini, memaksakan Kay untuk bermasalah dengan waktu lalunya serta hubungan dengan beberapa orang di sekelilingnya. Kesepian dikuasai oleh orang yang lain secara tidak sama. Beberapa anak yang kesepian yang kesusahan bersahabat di sekolah mempunyai keperluan yang lain dari mereka yang barusan geser ke negara lain, seperti hidup terpisah atau mungkin tidak bergurau. Lautan kesepian, baik yang bermusuhan atau cari pertolongan, ialah langkah introspektif mengenai bagaimana kesepian mengubah beberapa orang dengan berhubungan dengan ciri-ciri serta binatang buas lain yang hidup di dunia. Menerangi sinar


Narator sekarang ini tidak dialokasikan dengan cara rata di semua pemeran ciri-ciri kecil, tapi tulisan yang persisten sering jadi kemampuan. Perbincangan itu benar-benar kasar serta sering tidak nyaman, tapi lautan kesepian meledakkannya di saat yang tidak ada perhatian untuk menebus permasalahan susah yang ada. Akhir tidak usai secara benar-benar sesuai kenyataan serta manusiawi, tapi tentunya riwayat yang dalam dari penemuan serta pengobatan diri ke arah pada simpulan yang kuat. Rangkuman terinci dari riwayat penemuan serta pengobatan diri dengan alamiah ke arah di hasil yang kuat


Setiap Kejadian Memiliki Makna


Tiap faktor dari lautan kesepian mempunyai arti fundamental serta seringkali didiskusikan memakai metafora yang ketat serta bergambar. Laut salah satu perumpamaan yang sangat mengagumkan, sebab semua permainan berlangsung pada ombak kota yang banjir. Dengan alamiah cuma terisolasi oleh kapal kecil. Anda perlu memikirkan perasaan mengerikan terjerat atau bergoyang di laut, jauh dari peradaban lingkungan yang tidak tersangka yang dibuat dari jatuhkan topi Anda dari istirahat ke kekerasan.



Kay memakai perahu kecil ini untuk melewati jalanan banjir di beberapa kota yang di inspirasi Berlin serta bergerak lewat tingkatan simpel di tanah gersang. Interaksinya dengan beberapa binatang yang penuhi kota ialah katalis buat kesemua orang yang mengikutinya. Design semasing hewan populer serta umumnya dari mereka hebat tapi memperingatkan pada hewan spesifik. Mereka share karakter yang sama berbentuk sayap hitam legam serta mata merah hantu, tapi beberapa orang sebagai jantung dari beberapa pertarungan di antara kesepian serta duka cita, menjadi binatang buas.


Mereka habiskan banyak permainan berupaya memberikan keyakinan orang untuk keluar dari binatang buas ini hadapi waktu dulu Kay sendiri serta menyingkirkan korupsi yang menggempur kota. Wilayah yang hancur gelap, tenang abu-abu serta hitam, serta langit malam terusik oleh angin kencang serta hujan deras. Meniadakan busuk di wilayah itu dengan mendapatkannya di ransel Kay serta menghirupnya bawa sinar ke dunia, mengutarakan vitalitas kecerahan matahari, mengganti laut biru serta langit. Kontras di antara siang serta malam mengutamakan keelokan hari itu, serta style lukisan itu menghidupkan topik bahari dan estetika kebangkitan Zelda yang legendaris mengenai angin. Pada sekarang ini, kesepian judul game sudah direkam, memperlihatkan bagian positif dari kesepian.


Ulasan Game Play


Menangani korupsi ialah pekerjaan beresiko, bukan hanya untuk kesehatan mental Kay. Beberapa binatang buas agresif serta akan selekasnya menggempur. Kematian sebetulnya bukan penghambat, sebab Anda akan selekasnya diletakkan di tempat terpencil, tapi Lautan Kesunyian sukses memperoleh kembali lagi peristiwa kemelut dari hubungan ini. Permasalahannya ialah jika waktu bermain nyaris 3 jam, tapi proses baru dikenalkan tiap beberapa bab serta diseret sampai tidak ada kehilangan monotonitas. Seringkali tidak ada beberapa kata yang baik sebelum Anda melarikan diri, jadi Anda perlu membujuk beberapa anak hantu ke sinar dengan lari cukup dekat untuk melakukan. Semuanya relatif gampang, tapi bukan hal yang jelek dalam hak mereka sendiri, tapi bermain Sea of Solitude tidak membahagiakan serta dalam umumnya masalah terbagi dalam mekanik yang menjemukan yang melebihi salam.


Baca Juga : RAZER HAMMERHEAD TRUE WIRELESS - REVIEW


Cerita serta bagaimana dia terkait dengan sisi kehidupan yang biasa tapi seringkali disalahpahami ialah cerita paling besar dari Sea of Solitude. Hubungan yang terusmenerus ialah yang terbaik serta paling membosankan, tapi itu masih berharga perjalanan sama seperti yang saya alami seperti Jo-Mei Games, jalan cerita yang menyakitkan dari ciri-ciri asli, serta duka cita. Paling dipercaya. Kei ingin ketahui kenapa dia jadi binatang buas, serta ini ialah kemampuan pendorong semua permainan. Apa yang bisa mengakibatkan serta kenapa hewan ini benar-benar erat berkaitan? Ada langkah-langkah yang keliru, tapi susah untuk tidak pedulikan Sea of Solitude sampai Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut.



bottom of page