top of page

Battlefield 5 Review


Review Game Battlefield 5

Berikut ini adalah review game Batllefield 5 Frontline 1 menolong membuat kembali lagi waralaba DICE Shooter seperti King of Great Combat. Model operasi multi-hari yang ekstensif serta cerita perang pemain tunggal yang emosional memberi pengalaman yang tidak tertandingi. Tidaklah heran, studio serta penerbit Electronic Arts sudah ambil pendekatan yang sama juga dengan Battlefield V, yang memperoleh kembali lagi tindakan dalam Perang Dunia II untuk kali pertamanya dalam sekian tahun. Frontline V masih mempunyai beberapa hal yang membuat perintisnya hebat, tapi pinggirnya yang kasar cukup susah untuk diacuhkan.


Kisah yang Sangat Panjang


EA sudah putuskan untuk mempromokan kampanye single-player Battlefield V-nya untuk keuntungan yang semakin besar dibanding pesaingnya Call of Duty: Black Ops 4 pada bulan-bulan sebelum peluncurannya, tapi itu ada di game-game awalnya. Ialah tas yang pasti digabung. Model ini dipisah jadi cerita-kisah perang perorangan yang bercerita cerita Perang Dunia II yang kurang diketahui (atau fiksi). Ini tempatkan kami pada tempat tiga pahlawan yang benar-benar tidak sama serta misi prolog pendek seperti dengan awal Battlefield 1.


Pencuri bank Inggris dikirim dalam misi bunuh diri selusin style, pejuang berdiri sendiri Norwegia ungkap rahasia penyidikan Nazi, serta tentara kolonial Senegal yang berperang di tentara Prancis menolong melepaskan negara yang tidak dia kenali. Dahulu. Ini ialah perkembangan yang beri kesegaran dari penataan Stalingrad serta Normandia yang umumnya diketemukan dalam game penembak Perang Dunia II, tapi jalankan DICE tidak selamanya sesuai tekadnya yang menarik. Cerita perang pertama yang Anda mengakhiri ialah Afrika Utara Di Bawah Bendera. Dan ada penjahat muda Inggris yang bermulut manis yang nampaknya tiba langsung dari Guy Richie.


Penataannya lumayan sederhana serta memberitahukan Anda untuk berubah dari satu sasaran ke sasaran lain serta merusaknya. Dalam beberapa masalah, Anda bisa pilih perintah. Cuma ada banyak gurauan serta surprise semasa satu jam, jadi Anda harus lakukan segala hal.


Eksekusi DICE tidak selalu sesuai dengan ambisinya yang menarik.


Di bawah "tanpa ada bendera" ada banyak paku yang benar-benar susah yang tidak dapat Anda melihat dalam dua cerita perang yang lain. Tapi yang semakin membuat frustrasi dibanding lawan ialah beberapa bug serta masalah yang belum diperbarui sebelum launching. Lawan kembali serta menggempur lama sesudah kematiannya. Batuan dimuat di tanah beberapa mtr. dari tempat mereka. Bila Anda menjeda permainan lebih dari beberapa menit dan meneruskan, permainan akan macet seakan-akan seperti interval terjadi.


Satu gurauan masih kurang untuk betul-betul menghancurkan pengalaman, tapi jelas jika misi ke-4 kampanye diurungkan, sebab harus tinggalkan beberapa kekeliruan lagi. Untungnya, dua cerita perang yang lain benar-benar bagus di dalam susunan serta narasi. Di Nordlys, mereka kenakan pejuang perlawanan muda serta sepatu bot ibu mereka dalam usaha untuk merusak suplai air Nazi serta menahan pecahnya bom molekuler fungsional yang akan arahkan perang.


Itu ialah fiksi, serta permainan itu serta mengatakan jika misinya dikerjakan dalam gempuran tanpa ada darah (anggota paling akhir yang wafat bulan lalu), tapi dalam rangkaian misi yang mengerikan serta menyakitkan yang ke arah pada beberapa karya besar mendekati akhir. lakukan.


Tyleria berkesan serta, walau tidak mempunyai jalinan dengan Prancis, mainkan team tentara di Senegal yang coba melepas Prancis dari pemerintahan Jerman memberi janji "jumlah yang tidak terarah". Benar-benar senang. Dengan memperlihatkan pahlawan serta keberanian mereka, saya mempunyai peluang untuk lihat seorang pejuang yang tidak diketahui atau diketahui warga. Dalam riwayat politik yang efisien serta efisien, lihat tentara Senegal berpose dengan rekan-rekan Prancis serta menyamar untuk tentara hitam lenyap seakan-akan mereka tidak berada di sana. Serta ada.


Combat zone V memberikan aksi over-the-top, meskipun dengan sedikit polesan.


Cerita Perang selanjutnya harus jadi pembukaan sajian penting multiplayer Battlefield V, tapi susah untuk hilangkan perasaan jika itu digabungkan dengan cukup cepat. Bila Anda cuma masukkan 3 misi waktu peluncuran, itu akan berasa tidak komplet. Bila adegan ke-4 yang fokus pada Jerman masih berada di tiga adegan pertama, ada kampanye yang berjalan 4 jam dari pertama sampai usai... Cerita yang kita punya pasti semakin terkesan dibanding kampanye ciri khas Perang Dunia II, tapi kita harus ucapkan selamat tinggal pada beberapa ciri-ciri, sebab mereka mengenali mereka.


Review Game Battlefield 5

Kekacauan Sempurna


Zone tempur semakin hidup serta mati dibanding penembak yang lain di pasar dalam model multi-pemain. BattlefieldV, walau sedikit semakin menonjol, tawarkan tindakan terlalu berlebih yang bisa Anda harap dari seri ini. Satu kali lagi, model penaklukan ialah protagonis dari acara itu. Peta besar mempunyai beberapa arah yang bisa dicari team, serta lingkaran permainan fundamen yang susah Anda mainkan dalam seri.


Tank serta 1/2 rantai melalui padang pasir serta kebun, serta pesawat itu jatuh sebab unit infantri maju dalam gempuran serta penembakan yang direncanakan. Design kartu salah satu DICE paling baik yang sempat dibikin. Tempat kota sudah dibombardir dengan pucuk yang tertutup salju. Terkadang beberapa tempat yang lain ini lihat momen cuaca dinamis dimana pemain harus mengganti taktik mereka.


Pada sebuah contoh, kami tidak dapat tembak sesudah badai salju, jadi kami harus dekati staf dengan senjata lain.


Mainkan Battlefield 1 untuk lihat apa yang bisa Anda harap. Kontrol serta pengurangan rudal di Battle Zona V hampir serupa, tapi mereka tidak demikian penting untuk keberhasilan pemula. Tetapi, beberapa perkembangan sudah dilaksanakan untuk masukkan kesamaan serta menjaga kemampuan. Skema carry memberi stasiun kesehatan serta amunisi team sesudah capai arah. Ini bermakna Anda jarang-jarang perlu mengambil senjata prajurit lain untuk selalu dalam pertarungan. Anda dapat memakai lampiran untuk membuat susunan pertahanan di area-area penting, membuatnya semakin rawan pada gempuran lawan. Dalam beberapa masalah ini bermakna memanjat jendela atau membuat tumpukan karung pasir untuk memperoleh sarang sniper yang prima.


Lebih memberikan Banyak Rasa


Dengan perkembangan ini, resep Battlefield akan berasa semakin enak dibanding yang sudah beralih dengan cara relevan, serta banyak model multi-pemain akan beralih. Bleeding Edge ialah laga tarik-menarik terbalik besar yang melempar semua yang dipunyai team pada satu sasaran waktu bergerak ke arah tempat lawan. Kemajuannya benar-benar repot, tapi konsentrasinya ialah pada tempat rencana serta pertahanan.


Beberapa pilihan, seperti Airborne, cuma ada untuk sisi dari model multi-tiered grand operation yang datang dari Battlefield 1. Memakai beberapa peta serta model, team harus capai arah mereka serta menahan lawan membuat perkembangan yang relevan. Bila Anda melakukan, kemenangan Anda untuk putaran selanjutnya akan bertambah. B. Mempersingkat waktu pemijahan kendaraan. Satu alur cerita pendek akan menolong Anda merasai permainan di tiap pertarungan.


Satu kota yang terserang oleh pesawat Jerman sesudah satu putaran akan terkoyak di set selanjutnya serta hampir tidak bisa dikenal. Operasi Besar memerlukan waktu seputar 1 jam dari pertama sampai usai. Sesudah semuanya nampaknya mempunyai kulit


Ulasan Game Play


Tetapi, waktu game yang panjang dapat menyedihkan, serta ini seringkali sebab Battlefield V, bukan kekuatan Anda. Game yang ketat sekali semestinya disudahi dengan 0 hitungan pemain serta jam, tapi tidak dapat. Saya tidak punyai pilihan kecuali menyerah seutuhnya. Dalam masalah lain, struktur memerlukan waktu kelamaan untuk berisi, suara dari pengatur stop kerja, serta saya tidak dapat menerangkan kenapa Anda mengalikan. Sesudah stop, perlu beberapa saat untuk kembali pada menu penting. Satu kata juga pada permasalahan ini tidak menghancurkan pengalaman multipemain dengan cara langsung, tapi saya berasa itu dapat dijauhi bila saya mempunyai satu atau dua bulan lagi untuk memasak permainan.

Serta bila Black Ops 4 menampik kampanye, jarang-jarang berasa ada semakin banyak yang ditawarkan.


Perasaan ini dinaikkan dengan lihat apakah yang belum dimainkan. Frontline V akan memperoleh elemen service langsung Tides of War pada bulan Desember, tapi harus menanti sampai 2019 untuk mainkan model tempur Firestorm yang sebetulnya. Semua kartu hari esok gratis serta permainan ini cuma memakai mikrotransaksi untuk kosmetik, kampanye tahun ini sudah seutuhnya diurungkan, tapi apakah yang ditawarkan Call of Duty: Black Ops 4 cukup terlalu berlebih.


Ada Beberapa Pnambahan Mode


Frontline V ialah game penembak Perang Dunia ke II yang hebat, serta beberapa model saat peluncuran dengan beberapa pembaharuan serta tambahan bisa lakukan beberapa hal hebat. Tetapi, dengan Black Ops 4, dia memberi pengalaman bersaing yang kaya serta menarik serta seperti Wolfenstein tahun kemarin. II: Colossus baru tawarkan kampanye penembakan untuk Nazi paling baik (serta awalnya). Sedikit ada fakta kenapa game ini ialah pilihan pertama Anda. Ini beberapa menunjukkan kemampuan bersaing mereka, tapi Battlefield V tidak berkesan sekitar Battlefield 1...



bottom of page