top of page

RAZER HAMMERHEAD TRUE WIRELESS - REVIEW


REVIEW RAZER HAMMERHEAD TRUE WIRELESS

Berikut adalah review dari perangkat gaming terbaru : Dengan keberhasilan headset PC gaming (beberapa salah satunya ialah saingan headphone gaming paling baik) serta game serbaguna tumbuh lagi, tidak bisa dijauhi jika Razer akan mengeluarkan entri fokus game sendiri ke pasar headphone... nirkabel. Headphone nirkabel Real Razer Hammerhead hadapi kompetisi ketat, seperti Apple AirPods serta ikan WF-1000XM3 spesial Sony, tapi mereka memperlihatkan atraksi yang hebat.


Headphone nirkabel Razer Hammerhead Real langsung dikenal untuk piranti keras Razer, dengan paket plastik serba hitam serta simbol Razer kecil dibagian luar tiap ikan. Dibandrol pada harga $ 100, tambah murah dibanding beberapa kompetitornya yang populer serta diperlengkapi dengan tehnologi latensi rendah yang bagus untuk bermain game di piranti mobile. Ini kemungkinan tidak semenarik AirPods legendaris, tapi bawa performa keseluruhnya ke tengah pasar headphone nirkabel.


Rancangan


Earphone Razer Hammerhead True Wireless ada dalam wadah bulat miring yang berperan ganda untuk pengisi daya (kotaknya sendiri termasuk juga dalam kabel USB-C yang diikutkan). Tidak seperti banyak headphone nirkabel yang lain, yang mempunyai rumah besar serta ramping dengan bukaan headphone yang dipasang, ikan palu Razer dengan cara magnetis terpasang di samping. Kasingnya ramping serta rata, hingga Anda dapat dengan gampang menyimpannya di tas.


Earphone tersebut solid, tampilkan lengan pendek serta interior bundar. Ini benar-benar mudah, hingga masih aman di telinga Anda, dengan sedikit atau mungkin tidak ada efek jatuh atau sakit telinga. Ikan nirkabel sebetulnya nyaman serta tidak menghambat banyak keributan luar saat tidak ada suara. Semakin penting lagi, suara itu hampir tidak ada, minimal untuk kesemua orang di seputar Anda. Dalam kata lain, seseorang dalam transportasi tidak harus dengar pertarungan menjerit 70 kali ciri-ciri.


Terkecuali LED kecil, salah satu garis warna ikan betul-betul hitam. Ini mempunyai bentuk simbol Razer hijau, dengan tiap permukaan luar dikelilingi oleh piring plastik bening. Ini tidak cuma mengenai tingkatkan kesadaran brand. Ini ialah tombol sentuh yang sangat mungkin Anda mengatur suara dengan beberapa ketukan cepat. Terorganisir


Fitur


Touchpad memberi respon untuk bikin memasangkan headphone Anda dengan piranti Anda semakin gampang, tapi kadang susah. Saya mendapatkan kontrol simpel seperti volume, interval musik, serta menjawab panggilan bebas pegang cukup persisten, tapi ada banyak perintah sentuh yang susah dikenang. Tiga ketukan cepat untuk meneruskan lagu semestinya gampang, tapi Anda bisa menghancurkan waktu ketukan serta melepaskan lagu.


Memasangkan ikan Anda memakai pintasan Bluetooth itu gampang, tapi Anda dapat mengambil aplikasi pendamping Hammerhead untuk piranti mobile untuk mengganti beberapa penataan serta mengupdate firmware headset sesuai dengan keperluan. Saya akan. Ini alat yang cukup kompleks, jauh dari kesukaran piranti lunak Razer PC Synapse yang menjemukan, tetapi saya menyenanginya. Tetapi, Anda bisa memperlebar capaian pilihan rekonsilasi Anda.


Model low idle di atas tampilkan idle input cepat 60 ms, yang membuat suara dalam permainan serta content video hampir mulus. Ini dengan cara relevan bertambah cepat dibanding Apple AirPods, yang menulis latensi berkepanjangan seputar 120 ms. Dalam soal detail piranti keras, Apple tidak sebaik Razer. Ini seperti terlihat kemenangan besar buat Razer Hammerhead True Wireless, tapi ketidaksamaan dalam latensi betul-betul hampir tidak nampak. Latensi sebetulnya dari headphone paling murah serta headphone nirkabel (serta seringkali direncanakan spesial untuk memutar musik) seputar 250ms, tapi mode bermutu tinggi cukup cepat buat sejumlah besar pemakai untuk lihat tidak ada ketidaksamaan.


Feature hebat paling akhir yang diperlihatkan di sini yaitu integrasi sambungan Bluetooth. Dengan kompatibilitas Bluetooth standard, headphone ini bisa dipakai dengan PC atau PS4 serta perangkat mobile device. Kasing akan hidup dengan cara automatis serta selekasnya sesudah Anda membukanya, headset akan tersambung ke piranti yang terpasangkan dengan cara lokal. Ini ialah jalan keluar simpel tetapi menawan.



Performa


Simpelnya, kualitas suaranya bagus, tetapi tidak mengagumkan, tetapi bagus. Penataan standard equalizer sesuai dengan penataan standard headphone nirkabel pada harga yang sama. Permainan serta film terdengar hebat, dengan kejernihan suara yang mengagumkan serta input arah yang baik, tapi musiknya kemungkinan cukup keras.


Kecuali driver 13 mm yang dipikir secara baik, pangkalan tidak terwakili secara baik di sini, jelas memperlihatkan akar Razer. Fokus pada minimnya treble bisa lemahkan suara beberapa lagu yang semakin rendah, tapi dampak swap serta suara bertambah lebih jelas. Ini bermakna jika panggilan bebas pegang mempunyai suara yang bagus. Sayangnya, preset Bass Boost EQ demikian jelek hingga banyak lagu terdengar tajam atau teredam. Sikap sebaliknya dari Treble Boost kurang agresif, dan juga mengagumkan. Tidak ada langkah untuk menyempurnakan detail dengan langkah ini, jadi saya terjerat dalam model EQ standard.


Bila Anda memandang serius headphone Anda, ini kemungkinan bukan produk yang pas. Masih berdasar pada brand suara kelas dunia seperti Sony serta Sennheiser. Tetapi, ini sangatlah baik untuk hp Fortnite. Suara shooting bisa mengetahui suara keras serta ledakan, serta langkah kaki bisa dengan gampang dikenal seperti juga lawan dengan headset atau headphone gaming yang pas.


Artikel Lainnya : Battlefield 5 Review


Ketahanan batereinya lumayan baik sebab headset ini memberikan dukungan suara tanpa ada masalah semasa 3 jam. Bila Anda cari baterei bertahan lama, ini bukanlah permasalahannya, tapi untungnya Anda bisa memakai tas tangan semasa beberapa waktu tanpa ada isi lagi. Kekurangan penting ialah jika perumahan tidak selekasnya memberatkan earphone. Satu jam dalam ini tidak seutuhnya isi baterei.


Koneksi Bluetooth hampir konstan, khususnya sesudah pembaharuan firmware, dengan jarak maximum 10 m (tapi masalah di atas 4 m). Kapan juga Anda mengalihkan piranti pasangan, koneksi akan terputus. Ikan Razer Hammerhead bisa dipakai dengan tegak atau sinyalnya akan jatuh, tapi berjalan bisa mengakibatkan koneksi terputus. Sebab tergantung pada Bluetooth, itu dapat membuat frustasi bila suara permainan atau musik terusik.


Mikrofon ini berasa seperti retrofit di sini, tapi berperan lumayan baik. Skema perekaman omnidirectional bermakna jika tidak bagus untuk memakai mikrofon kecil di lingkungan yang berisik, tapi kualitas suara biasanya cukup untuk panggilan bebas pegang. Kami merekomendasikan Anda tidak memakainya untuk percakapan game online. Kerjakan ini tiap hari dengan headphone yang selaras ataukah mikrofon lain.


Secara keseluruhan - haruskah Anda membelinya?


Bila Anda cari headphone nirkabel kelas menengah, headphone nirkabel Razer Hammerhead True bisa hilangkan rasa gatal. Tidak pas untuk audiophiles, tapi dia tawarkan performa yang kompak serta design bermutu pada harga yang dapat dijangkau. Sebab niche serta penawaran mereka, mereka salah satunya headset gaming Razer paling baik.


Ini kebalikan dari AirPod. Ini ialah rekan yang baik untuk membalik piranti Android hitam, tapi tentunya Anda bisa memakainya di iPhone. Bila Anda ingin lakukan banyak dialog dengan hp pintar Anda pas sesudah makan siang, atau waktu keluar pada pagi hari, pas sesudah menyetel Netflix dengan cara nirkabel dengan cara langsung dengan cara nirkabel, headphone Razer Hammerhead ialah pilihan yang pas.



bottom of page